Sabtu, 28 Juli 2012

Akhirnya, Kontingen Mesir Pakai Nike Asli


LONDON - Berita gembira menghampiri para kontingen asal Mesir untuk Olimpiade 2012. Pasalnya, para peserta dari Mesir akhirnya memakai perlengkapan yang asli dalam ajang olahraga yang berlangsung di London tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, kontingen asal Mesir hampir tersandung masalah karena  diketahui menggunakan produk Nike palsu pada perlengkapannya. Ketua Komite Olimpiade Mesir, Mahmoud Ahmed Ali, beralasan bahwa negaranya tak mampu memberi produk asli kenamaan asal Amerika Serikat tersebut.

Pasalnya, untuk membeli produk yang asli pihak Mesir harus mengeluarkan uang sejumlah 300 hingga 500 dollar Amerika per atletnya. Oleh karena itu, negaranya membeli melalui distributor asal China yang ternyata merupakan produk tiruannya.

Hingga pada akhirnya perusahaan Nike memilih untuk menyumbangkan beberapa perlengkapan aslinya untuk para atlet Mesir. Tindakan ini tak lain sebagai bentuk dukungan mereka kepada dunia olahraga.

"Kami sangat senang karena para atlet-atlet itu bisa tampil di pesta olahraga terbesar di dunia dengan menggunakan produk Nike yang asli," demikian pernyataan Nike, seperti dilansir AP, Sabtu (28/7/2012). (min)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar