Minggu, 01 Juli 2012

Festrack Surabaya Kumpulkan 5.000 Bikers

detail berita
F: Bikers Festrack (ist)

SURABAYA – Sedikitnya 5.000 bikers dari 200 klub yang berasal dari delapan kota di Jawa Timur (Jatim) berkumpul mendeklarasikan semangat "Bikers Jatim Bersatu" dalam acara U Mild U Bikers Festrack 2012 di Kenjeran Park, Surabaya, Sabtu (30/06).

"Kami bikers se-Jatim sepakat untuk selalu menjunjung tinggi persaudaraan bikers, dan selalu taat pada peraturan lalu lintas serta mempraktekkan keselamatan berkendara (Safety Riding)," demikian pernyataan para perwakilan bikers yang berasal dari kota Surabaya, Pamekasan, Mojokerto, Tuban, Kediri, Malang, Probolinggo, Jember.
 
"Kami para bikers yang tergabung di club jelas berbeda dan bukan geng motor. Club motor lebih kental semangat persaudaraannya dan selalu melakukan kegiatan yang positif. Dalam kegiatan jambore bikers di U Mild U Bikers Fetrack ini kami bisa bersilaturahmi dan bertemu saudara sesama bikers," tegas Ulum, salah satu bikers.
 
Mirza Iqbal selaku Manager Area Marketing wilayah Surabaya PT HM Sampoerna Tbk., sebagai pendukung acara mengatakan, U Mild menghadirkan festival bikers terbesar ini di Surabaya dengan tema "Dukung Bikers Lokalmu", untuk mendukung semua kegiatan bikers yang positif.
 
"Kami berharap U Mild U Bikers Festrack akan ditunggu setiap tahunnya oleh para bikers sebagai tempat berkumpulnya klub dan komunitas bikers Surabaya dan sekitarnya dengan berbagai kegiatan interaktif yang seru," kata Mirza.
 
Tahun ini U Mild U Bikers Festrack 2012 hadir di 11 kota tahah air, yakni Kotamubago, Manado (26-26), Surabaya (30 Juni), Batam (30 Juni -1 Juli), Bogor (7-8 Juli), Sukabumi (7-8 Juli), Pontianak (15 Juli), Bukittinggi (8-9 September), Samarinda (29-30 September), Lhoksumauwe (6-7 Oktober), Karawang (13-14 Oktober) dan Pekanbaru (21 Oktober).
(zwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar