Kamis, 19 Juli 2012

Gaya Hidup Konservatif Nadia Mulya


KOMPAS IMAGES/ DHONI SETIAWAN Nadia Mulya

JAKARTA, KOMPAS.com -- Seluruh kehidupan model Nadia Mulya (32) terpusat pada keluarga. Ia berusaha mengajak kedua putrinya ke mana pun pergi, termasuk ketika bekerja sebagai presenter. Ia merangkum gaya hidupnya dengan satu kata: konservatif.

Untuk gaya berpakaian, Nadia senang yang simpel dan pas di badan dengan warna polos. Biasanya ia berburu baju baru pada musim diskon, lalu menyimpannya untuk kebutuhan sewaktu-waktu.

"Aku punya penjahit sendiri karena menjadi MC itu selalu ada request ajaib, seperti baju pelangi. Di penjahit, baju itu bisa jadi dalam dua hari," kata Nadia seusai menjadi pembicara dalam talk show peluncuran buku bertajuk Doll House, pekan lalu.

Demi mempercantik penampilan, ia mengoleksi 20-an tas dan 50-an sepatu. "Tiap tahun harga tas itu naik, jadi bisa diwariskan buat dua anak perempuanku," ujarnya.

Nadia menyebut dirinya sebagai orang yang gaptek alias gagap teknologi karena tak mengikuti perkembangan gadget terbaru. Setiap kali bekerja, dia lebih mengandalkan komputer jinjing dengan colokan terpasang ke printer dibandingkan menggunakan iPad.

Untuk aksesori, dia cukup memakai cincin kawin. "Aku itu konservatif dan kesannya memang membosankan. Namun, gaya norakku pasti keluar kalau sedang jadi MC," kata Nadia tertawa. (WKM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar