Senin, 30 Juli 2012

"Golkar Mirip Kapal Titanic"

Ilustrasi (foto: Okezone)
Ilustrasi (foto: Okezone)

JAKARTA- Ketua forum silaturahim DPD II Partai Golkar, Muntasir Hamid, menuturkan, kemungkinan besar akan banyak DPD tingkat II siap mundur. Penyebabnya, karena Golkar tak mampu menyelesaikan konflik internal yang kian berkepanjangan.

"Kondisi di Golkar sudah pecah amburadul ini. Enggak tahu kita siapa lagi yang bisa memberikan kesejukan, siapa lagi yang bisa kita percaya. Ibarat kapal Titanic tinggal kita tonton saja. 232 ketua DPD II mau mundur, itu setengah pengurus DPD II Golkar di Indonesia," kata Muntasir saat dihubungi wartawan di SPR, Jakarta, Senin (30/07/2012).

Menurut Muntasir, permasalahan yang cukup membuat kebanyakan kader Golkar kecewa adalah wacana tentang pemecatan terhadap Jusuf Kalla (JK).

"Salah satunya isu pemecatan JK, masalah lainnya pencalegan, juga pemecatan pengurus," tambahnya.

Untuk itu, Muntasir berharap dan mengimbau kepada seluruh komponen yang ada di DPP Partai Golkar untuk fokus melakukan perbaikan terutama di tataran internal.

"Sekarang minta DPP mengambil langkah-langkah proaktif dan mengayomi dan mengundang ke Jakarta. Bicarakan dengan kami," tutup Muntasir.


(ugo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar