Senin, 02 Juli 2012

KIA Luncurkan New Sportage Termewah

detail berita
F: KIA Sportage KX-4 (autocar)

SEOUL – KIA memperlengkap jajaran line-up SUV Sportage, dengan melansir new Sportage varian tertinggi. Pabrikan asal Korea Selatan tersebut menegaskan varian ini paling bertenaga dan juga paling mewah dibanding Sportage sebelumnya.
 
Selain itu, New Kia Sportage KX-4 juga diklaim sebagai varian crossover terbaik yang pernah diluncurkan pabrikan asal Korea Selatan tersebut. Sportage anyar ini dibanderol 27.195 Poundsterling atau Rp400,7 jutaan.
 
Di bawah kap mesin tersimpan tenaga sebesar 181 BHP yang hadir dari mesin 2.0 liter CRDi turbodiesel. Sportage sebelumnya hanya mampi memproduksi tenaga sebesar 134 BHP. Akselerasi 0-100 km/jam mencapai 9,4 detik.
 
Unit mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan. Kecepatan maksimal yang bisa ditempuh mencapau 120 MPH atau 192 km/jam. Sedangkan kadar emisi C02 yang dikeluarkan hanya 158g/km.
 
Sementara itu, unit mesin dengan transmisi otomatis malah lebih cepat dibanding yang manual, namun lebih irit bahan bakar. Mampu menenmbus kecepatan 121 MPH atau 194 km/jam. Kia Sportage ini hadir dengan sistem penggerak empat roda.
 
KIA Sportage KX-4 sudah menggunakan sensor parkir di semua sisi, tanpa kunci kontak, dan tombol start/stop. Trim sudah lapis jok, velg alloy 18 inci, sistem navigasi satelit dengan layar sentuh tujuh inci, lampu xenon, sunroof, climate dan cruise control, jok dengan penghangat dan sistem audio tujuh speaker.
(zwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar