Selasa, 24 Juli 2012

Konsumen Keluhkan Rem Suzuki Swift Tak Maksimal

detail berita
F: Suzuki New Swift (bangkok post)

NEW DELHI – Kerusuhan di pabrik Maruti Suzuki di Manesar kini sedang dalam penyelidikan. Belum selesai masalah yang satu, Maruti Suzuki kembali dilanda masalah, kini datang dari pelanggannya yang mengeluhkan kalau rem pada Swift tak berfungsi dengan maksimal.

Masalah tak lagi dianggap enteng, karena bukan satu atau dua orang pelanggan Suzuki Swift yang mengeluhkan hal yang sama. Tapi hampir seluruh pelanggan Swift di India mengeluhkan hal yang sama.

Kabarnya, ratusan pengguna Swift yang mengeluhkan masalah rem tidak mendapatkan respon yang baik dari pihak Maruti Suzuki. Buruknya, jika keluhannya tetap tak digubris, maka ratusan pelanggan itu akan menyeret kasus ini ke pengadilan.

Konsumen yang mengeluhkan kalau rem Swift tak berfungsi maksimal terasa pada kecepatan yang sangat rendah, yakni 5km/jam.

Masalah pengereman ini berlaku untuk Suzuki Swift model LXi, LDI, VXi dan VDI, sedangkan untuk model ZXi dan ZDi tidak mengelami masalah pada rem. Demikian dilansir Motorbeam, Selasa (24/7/2012).
(zwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar