Sabtu, 21 Juli 2012

Mazda Pede BT 50 Pro Jadi Tulang Punggung

detail berita
F: All New Mazda BT-50 Pro (Aditya M/Okezone)

JAKARTA – Tahun ini penjualan PT Mazda Motor Indonesia (MMI) ditopang oleh varian Mazda2. Kini Mazda punya peluru baru dalam diri All New BT50 Pro.
 
All-New Mazda BT-50 Pro sudah resmi meluncurkan untuk bermain di segmen pick-up double cabin. MMI memiliki harapan penuh pada BT-50 Pro untuk bisa menjadi tulang punggung penjualan.
 
"Saat ini penjualan kami masih didominasi oleh Mazda2. Kami mengharapkan kalau All-New Mazda BT-50 Pro akan mengikuti jejal Mazda2," kata Astrid Ariani Wijana Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, disela acara peluncuran All-New Mazda BT-50 Pro di Jakarta, Jumat (20/7/2012).
 
Astrid menambahkan, untuk BT-50 Pro ini Mazda maish hanya mematok 450 unit hingga akhir tahun. Namun secara keseluruhan untuk BT-50 Series, MMI menargetkan 1.500 unit dan BT-50 Pro dapat menyumbang 30 persen dari total keseluruhan.
 
Sementara itu, pada semester pertama 2012 ini, MMI berhasil menjual 4.800 unit mobil dari semua varian.
 
"Penjualan semester pertama di 2012 ini lebih bagus dibanding semester pertama di 2011. Penjualan kami naik 12 persen. Itu semua berkat adanya Mazda2 dan CX-5dan kami mengharapkan BT-50 Pro ini dapat mengikuti jejak kedua mobil itu," tutur Astrid.
 
Lebih lanjut, untuk Mazda CX-5 dari pertama diluncurkan sudah terjual 1.800 unit dan yang sudah dikirim ke konsumen baru 480 unit.
 
"CX-5 peminatnya juga sangat tinggi. Untuk sisanya kami akan kirim dalam waktu tiga bulan ke depan," tandas Astrid.
(zwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar