Minggu, 29 Juli 2012

Mona Ratuliu Tinggalkan Nasi Putih


ICHSAN SUHENDRAMona Ratuliu, ketika mengandung anak ketiganya, didampingi oleh sang suami, Indra Brasco.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Mona Ratuliu mengaku, sejak mengandung Nala, anak ketiga alias anak bungsunya, ia sudah tidak makan nasi putih lagi. Mona juga mulai rajin bersenam pilates dan nge-gym sehabis melahirkan.

"Pas hamil Nala, aku udah makan nasi merah, udah enggak makan nasi putih lagi, kecuali di restoran ya. Kalau di rumah, nasi merah," kata dalam sebuah jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2012) malam.

Meski mengaku masih merasakan nyeri habis melahirkan Nala kira-kira sebulan lalu, perempuan kelahiran Jakarta, 31 Januari 1982, ini tetap bersenam pilates dan nge-gym untuk mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sediakala.

"Kemarin aku sempat pilates dan nge-gym juga sambil bawa Nala. Kalau pilates kan dari 45 menit hingga satu jam ya. Kalau Nala kan nyusunya tiap dua jam ya, kayaknya masih bisa yang simple-simple aja bisa dilakukan di rumah," ujar istri Indra Brasco ini.

Bintang sinetron seri Putri yang Ditukar ini mengaku tetap memberi ASI eksklusif ke anak ketiganya itu. "Iya, kayak kakaknya, enam bulan eksklusif," ujarnya lagi. (Ferro Maulana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar