Minggu, 01 Juli 2012

Murray Akui Dirinya Gugup

Andy Murray. (Foto: Getty Images)
Andy Murray. (Foto: Getty Images)

WIMBLEDON – Petenis asal Britania Raya, Andy Murray memastikan diri lolos ke babak ketiga Turnamen Grand Slam Wimbledon 2012 dengan mengalahkan petenis asal Siprus, Marcos Baghdatis. Namun, Murray mengaku gugup saat melakoni partai tersebut.

Murray memang sedang tidak dalam performa terbaiknya dan tampak kesulitan kala menghadapi Baghdatis. Petenis nomor empat dunia itu dipaksa menyelesaikan pertandingan melalui empat set, 7-5, 3-6, 7-5, dan 6-1.

“Saat itu saya benar-benar gugup karena saya tahu semuanya akan berjalan ketat. Saya terlalu terburu-buru untuk segera mengakhiri pertandingan dan sekarang saya harus lebih baik jika ingin melangkah lebih jauh di turnamen,” ujar Murray, seperti dilansir The Telegraph, Senin (2/7/2012).

“Saya bermain dengan susah payah (menghadapi Baghdatis). Bahkan, di dua set awal saya membuat banyak peluang, tapi saya tidak bisa memanfaatkan itu karena tidak merasa nyaman di lapangan,” sambungnya.

Pada babak berikutnya, Murray akan menghadapi petenis asal Kroasia, Marin Cilic. Jika ia mampu mengatasi perlawanan Cilic, Murray berpeluang menghadapi David Ferrer yang akan bertemu Juan Martin del Potro pada babak keempat.
(fit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar