Selasa, 17 Juli 2012

Nama Tibo-Okto Masuk Skuad Malaysia Lawan QPR


KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZESPemain Indonesia, Oktovianus Maniani (kiri) berselebrasi dan Titus Bonai berselebrasi seusai berhasil mencetak gol ke gawang Kamboja, dalam laga penyisihan Grup A cabang sepak bola SEA Games XXVI/2011 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (7/11/2011). Indonesia bermain dengan gemilang dan mengalahkan Kamboja dengan skor 6-0.

SABAH, KOMPAS.com — Titus Bonai dan Oktovianus Maniani dimasukkan dalam skuad lokal Malaysia, Sabah Select XI, untuk bermain melawan klub Premier League, Queens Park Rangers, Selasa (17/7/2012), di Kinabalu, Malaysia. Kemampuan sepak bola kedua pemain itu rupanya diakui oleh negara tetangga sehingga dipilih untuk memperkuat tim ini.

Nama keduanya dimuat dalam starting eleven yang dimuat oleh media setempat, di antaranya Sabahan FM. Dalam daftar yang dimuat oleh radio lokal ini, nama Tibo dan Okto tercatat bersama sejumlah nama pesepak bola lokal lainnya. Sementara itu, belum ada konfirmasi dari kedua penggawa timnas yang populer melalui ajang SEA Games XXVI di Jakarta, tahun lalu.

Sejumlah pemain Malaysia yang ikut tanding dalam laga ini juga bermain di Indonesia, seperti Robert Mark Gaspar yang bermain untuk Persema dan Baihakki bin Khaizan yang bermain untuk salah satu klub di Sumatera Utara, Medan Chiefs. Nama Safee Sali disebut-sebut juga akan ikut bermain, tetapi tidak tercantum dalam daftar pemain yang ditayangkan di situs Sabahan FM.

QPR sendiri akan membawa skuad intinya, termasuk Park Ji-sung yang baru saja diboyong dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Setelah itu, QPR akan melanjutkan melakoni laga persahabatan dengan Kelantan FA pada hari Jumat (20/7/2012) dan bertolak ke Indonesia untuk bermain melawan Persebaya, Senin (23/7/2012).

Berikut kutipan daftar pemain yang dicantumkan di situs radio tersebut:

"Sabah Selection akan diwakili oleh Senarai jurulatih, pengurus dan pemain pilihan Sabah.
Pengurus : Datuk Yahya Kassim.
Pen pengurus : Joh Haji Wid.
Jurulatih : Justin Ganai.
Pen jurulatih : Johnny Dominicus.
Pemain : Irwan Jamil, Endre Tipay,  Nikyus Saidatul Yakup (GK), Hardy Parsi, Baihakki Khaizan, Dendy Lowa, Didie Arizal, Oktovianus Maniani, Titus Bonai, Sabri Sahar, Robbie Gesper, Mohd Afiq, Nazrulerwan Makmor, Mohd Safar, Dennis Mekhadan, Pritam Singh, Nizam Jeffrey, Basa Ama Koten, Mohd Adiafandi, Maxsius Musa, Razlan Oto, Rainol, Bobby Gonzales, Dedywan Dominicus, Gerd Smith, Zainizam Marjan.
"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar