Senin, 30 Juli 2012

Paket Ekspansi World of Warcraft Terbaru Rilis September



KOMPAS.com – World of Warcraft merupakan game online buatan Blizzard, perusahaan game yang juga kreator dari Diablo III, yang memiliki pemain terbanyak di dunia saat ini.

Konten terbaru atau paket ekspansi game online tersebut, Mist of Pandaria, akan diluncurkan pada 25 September. Kehadiran konten terbaru dari game online ini bagaikan siraman air segar di tengah gurun pasir. Pasalnya, game ini terakhir kali mendapatkan konten baru pada 2010 lalu.

Konten terbaru World of Warcraft tersebut akan dijual dengan beberapa cara di website resmi Blizzard, seperti melalui konten digital (download) dan pembelian fisik (DVD).

Untuk pembelian digital, gamer dapat membeli dengan harga 39,99 dollar AS (Rp 379 ribu) dan Digital Deluxe Version dengan harga 59,99 dollar AS (Rp 568 ribu). Sedangkan untuk pembelian melalui konten fisik, Blizzard hanya menyediakan Collector Edition dengan harga 79,99 dollar AS (Rp 758 ribu).

Konten digital versi deluxe yang lebih mahal dari versi biasa akan memberikan beberapa konten tambahan menarik di dalam game, seperti peliharaan dan tunggangan spesial.

Selain itu, gamer akan mendapatkan banner dan potret spesial untuk digunakan di Diablo III dan StarCraft 2. Collector Edition akan memberikan tambahan lagi berupa DVD ”Behind the scene,” buku artwork, soundtrack game, dan mouse pad.

Konten Mist of Pandaria sendiri akan memberikan ras tambahan untuk dimainkan yang berbentuk panda. Pemainnya juga dapat menggunakan kelas karakter baru, yaitu Monk dan dapat bermain sampai level 90.

Selain itu, pemainnya juga dapat menangkap binatang untuk dijadikan peliharaan dan diadu dengan peliharaan pemain lain. Hal ini tentunya akan menjadi daya tarik baru untuk game online yang hingga kini memiliki 10.2 juta pemain ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar