Sabtu, 21 Juli 2012

Poppy Bunga Takut Kulit Belang-belang


KOMPAS IMAGES/FIKRIA HIDAYATPoppy Bunga
JAKARTA, KOMPAS.com -- Model dan pemain sinetron Poppy Bunga (22) sudah menyiapkan diri jika selama bulan Ramadhan harus menjalani shooting sinetron kejar tayang.

”Aku siap-siap saja, enggak ada masalah,” kata Poppy yang tengah membintangi sinetron Sembilan Wali dan ditayangkan Indosiar.

Poppy yakin jika puasa dijalankan dengan ikhlas, ibadah itu tidak akan terasa berat. ”Lagi pula, kalau kita berpuasa sambil bekerja tidak akan terasa sebab tiba-tiba waktu berbuka sudah tiba,” kata Poppy menambahkan.

Ia bersyukur tahun ini dapurnya terus mengepul lantaran tawaran main sinetron berlimpah. Namun, yang sebenarnya dia khawatirkan adalah waktu shooting pada siang hari bolong di tempat terbuka.

”Kulitku bisa langsung belang-belang terbakar sinar matahari,” ujar perempuan kelahiran Jakarta yang terlihat agak kurus dari biasanya itu, pekan lalu.

”Oh, aku kurus ya, masak sih?”

Poppy justru merasa lebih gemuk belakangan ini karena dia banyak makan. Dia mengaku tidak mau terlalu mengatur pola makan.

”Bodo amat ah, mau gemuk atau kurus. Kalau (pola makan) terlalu diatur, aku takut sakit. Buat aku, gemuk atau kurus enggak masalah, yang penting sehat,” kata pemain film Pemburu Hantu The Movie itu. (BSW)

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar