Rabu, 18 Juli 2012

Postur Tubuh Bikin Sahrul Gunawan Minder


KOMPAS.com/IRFAN MAULLANASahrul Gunawan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran sekaligus penyanyi Sahrul Gunawan akhirnya buka-bukaan dengan apa yang dirahasiakannya selama ini. Bukan soal WIL (Wanita Idaman Lain), tapi soal postur tubuhnya yang kurang proporsional. Kondisi inilah yang terkadang membuatnya tak percaya diri. Keinginan untuk menjadi model catwalk pun akhirnya tak dilakoninya. 

Sahrul kemudian bercerita bahwa sebelum memutuskan menjadi penyanyi, dirinya mengawali kariernya di dunia modeling. Dukungan bahkan datang dari perancang Itang Yunaz. "Sebetulnya Mas Itang (perancang busana Itang Yunaz) pengin aku jalan untuk fashion. Aku juga begitu tapi pas lihat model lainnya tinggi-tinggi, aku pilih jadi penyanyi saja deh," cerita Sahrul di sela peluncuran baju muslim Kamila Itang Yunaz baru-baru ini.

Walau pun tak lagi aktif di atas catwalk, Sahrul tetap mempunyai kesan terhadap perancang yang pernah menggunakan jasanya sebagai model. "Dia sepak terjangnya sudah sangat lama, jadi sudah diakui. Kayaknya rancangan-rancangan yang saat ini, cuma dia yang bisa ngikutin zaman sekarang," puji Sahrul. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar