Rabu, 18 Juli 2012

Semester I, Porsche Asia Pasifik Raih 2.238 Unit

detail berita
F: Porsche 911 (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Porsche Asia Pasifik menutup semester pertama tahun ini dengan trend penjualan yang positif dan meningkat. Hal itu dibuktikan lewat angka penjualan yang mencapai 2.238 unit dalam periode Januari hingga Juni 2012. Angka tersebut naik 11 persen dibanding periode yang sama tahun lalu.  
"Hasil positif ini dapat dicapai terutama karena diperkenalkannya generasi ketujuh 911 dan tingginya tingkat permintaan atas Cayenne dan Panamera," terang Christer Ekberg, Managing Director Porsche Asia Pasifik, dalam keterangan resminya.
 
Lebih lanjut, Ekberg membocorkan akan mendatangkan Boxster terbaru pada pertengahan tahun ini guna memperkuat line-up produk-produk terbaiknya.
 
“Boxster baru akan tiba pada pertengahan tahun ini di wilayah kami dan tanggapan pasar sejauh ini baik sekali. Media dan pelanggan memberikan umpan balik yang positif terutama berkenaan dengan desain dan mengatakan bahwa Boxster baru ini seperti adik kecil Carrera GT. Kami yakin bahwa Boxster baru ini juga akan memberikan kontribusi lebih lagi kepada kesuksesan Porsche tahun ini.” ujarnya.
 
Penjualan dari generasi ketujuh 911 mengalami peningkatan sebesar 60 persen bila dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya, dengan total penjualan sebanyak 329 unit.
 
Porsche juga berbahagia lantaran penjualan Cayenne mencapai 1.291 unit atau naik 17 persen. Sementara Panamera berhasil terjual sebanyak 530 unit. Boxster dan Cayman mencatat penurunan sebesar 44 persen karena sudah memasuki akhir siklus dari generasi sebelumnya.
(ian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar