Sabtu, 21 Juli 2012

Toko Online Ramaikan Ramadhan dengan Diskon


shop fair 2012

KOMPAS.com - Toko online di tanah air agaknya siap memanfaatkan momentum Ramadhan dan Idul Fitri untuk menawarkan diskon dan meningkatkan penjualan di situsnya.

Salah satunya dilakukan oleh Rakuten. Situs belanja asal Jepang ini menggelar program bernama "The most desirable 22 Days in Rakuten". Program ini berjalan mulai dari 20 Juli hingga 3 Agustus 2012.

Hal lain dilakukan oleh Bhinneka.com, situs yang terkenal dengan berbagai produk teknologi dan elektronik itu menawarkan program khusus bernama "Sahur Sale" dan "Midnight Sale Ramadan".

Untuk Rakuten, penawaran mereka berlaku bagi produk-produk tertentu yang akan ditawarkan dengan diskon 50 persen. Termasuk, misalnya produk kamera digital Canon EOS 60D.

Sedangkan untuk Bhinneka harga spesial berlaku di jam tertentu, yaitu 03:00 - 06:00 (Sahur Sale) dan 20:00 - 03:00 (Midnight Sale Ramadan).

Penawaran khusus Ramadhan di toko-toko online ini meneruskan tradisi serupa yang kerap digelar toko-toko konvensional di Indonesia selama Ramadhan hingga Idul Fitri.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar