Senin, 16 Juli 2012

Toyota Bagi-Bagi Diskon Service Pra-Mudik

detail berita
F: Logo Toyota (daylife)

JAKARTA - Toyota menggelar kampanye sebelum mudik bagi para pelanggan setianya. Program ini akan berlangsung pada 16 Juli sampai 4 Agustus 2012, di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia.
 
Kampanye pre-holiday dalam rangka menyambut libur Lebaran dilaksanakan untuk memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada semua pelanggan Toyota. Melalui program ini, pelanggan diharapkan dapat mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima.
 
Perawatan rutin atau servis berkala sangat dianjurkan, kepada seluruh pelanggan setia Toyota. Kedisiplinan dalam merawat kendaraan merupakan kunci agar kendaraan tetap aman, sehat, dan terawat.
 
“Menghadapi kondisi dan situasi perjalanan yang semakin menantang pada saat mudik Lebaran, maka sangat disarankan kepada pelanggan untuk melakukan servis ke bengkel resmi Toyota jauh-jauh hari sebelum perjalanan mudik,” kata General Manager Corporate Planning and Public Relation PT Toyota Astra Motor, Widyawati Soedigdo.
 
Toyota menyediakan paket servis berkala, dengan diskon 15 persen untuk biaya jasa servis. Kendaraan dengan kilometer mencapai 100.000 Km atau lebih, juga dapat diskon biaya jasa servis mencapai 25 persen.
 
Selain diskon biaya jasa servis, potongan sebesar lima persen juga diberikan untuk safety parts seperti Brake Pad, Brake Shoe, Wiper, maupun chemical seperti batere dan oli.
Berdasarkan program ini, pemberian diskon juga diberikan untuk Toyota Motor Oil (TMO), yakni potongan sebesar 30 persen untuk TMO full synthetic, dan 10 persen untuk TMO synthetic dan original.
(zwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar