Senin, 06 Agustus 2012

Jualan Hyundai Accent di India Disetop

detail berita
F : Hyundai Accent (Autoevolution)

NEW DELHI – Selain Honda Civic yang sepi peminat, Pabrikan mobil asal Korea Selatan Hyundai juga akan menghentikan penjualan Accent di India. Hal itu dilakukan karena penjualannya yang terus merosot.
 
Pertama diluncurkan di Negeri Hindustan, Accent berhasil menorehkan angka penjualan yang tinggi, yakni 11.000 unit. Namun lama-kelamaan seiring dengan banyaknya pabrikan mobil lain yang mulai berinvestasi di India, penjualan Accent terus melemah.
 
Kabarnya, selain banyak pesaing dari merek lain, Accent yang di India ini hanya tersedia satu pilihan mesin saja, yakni mesin bensin 1.5-liter SOHC dan tidak ada pilihan mesin diesel. Sebab di India itu sendiri mesin diesel sedang menjadi idola.
 
Dengan keadaan seperti itu semakin membuat penjualan Accent merosot, terutama di 2012 ini. Minimnya penjualan di India membuat pihak Hyundai menyatakan pernyataan bahwa pada 2012 ini Accent akan dihentikan dagangannya di India.
 
Tapi bukan berarti Hyundai meninggalkan Tanah Hindustan. Hyundai hanya menghentikan peredaran Accent di India. Untuk pasar automotif India Hyundai masih memiliki beberapa varian lagi yang dipastikan akan membantu penjualan Hyundai jauh lebih baik.
(zwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar