Jumat, 20 Juli 2012

Ford Fiesta LX Manual Diperkuat Tujuh Airbag

detail berita
F: Ford Fiesta hatchback (Paultan)

KUALA LUMPUR - Ford Fiesta 1.4 LX bertansmisi manual kembali mengaspal di negeri Jiran, Malaysia. Sebelumnya, model ini sempat hadir dengan dua model lainnya seperti Fiesta hatchback kopling ganda dan sedan berkopling ganda hingga akhirnya berhenti dipasarkan tidak lama setelah itu.

Dilansir Paultan, Fiesta 1.4 liter LX manual ini hadir dengan sejumlah penyegaran khususnya pada fitur keamanan dan keselamatan. Fiesta generasi sebelumnya ditawarkan dengan satu airbag (kantung udara). Tetapi untuk model terbaru ini, Ford menyematkan airbag sebanyak tujuh unit.

Model anyar ini juga telah dilengkapi fitur rem Anti-lock Braking System (ABS), Eletric Brake Distribution (EBD), dan jok khusus anak standar ISOFIX.

Tidak hanya itu, Ford juga memberikan garansi kendaraan selama 3 tahun serta Ford Extended Service Plan selama tiga tahun. Fiesta memiliki dimensi panjang 3.950 mm, lebar 1.722 mm dan tinggi 1.475 mm.

Ford Fiesta LX didukung dengan mesin bensin 1,4 liter yang mampu memproduksi tenaga 71 PS pada 6.000 rpm dengan torsi puncak 128 pada 4.050 rpm.

Di Malaysia, Fiesta dengan tujuh airbag ini ditawarkan dengan harga 68.999 Ringgit atau setara Rp209 juta. Harga tersebut lebih mahal 69 Ringgit atau Rp332 ribu dari model sebelumnya.
(ian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar