Rabu, 25 April 2012

Carragher: Norwich Bukan Lawan Enteng


liverpoolecho.co.ukBek Liverpool, Jamie Carragher.

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Bek Liverpool, Jamie Carragher, menilai pertandingan Premier League melawan Norwich City, Sabtu (28/4/2012), akan sangat sulit karena pertandingan berlangsung di Carrow Road, dan Norwich tengah berjuang untuk tetap bermain di level tertinggi musim depan.

Norwich merupakan tim promosi di Premier League musim ini. Meski begitu, mereka mampu meraih sejumlah hasil mengejutkan, misalnya menahan imbang Liverpool 1-1 di Anfield, 22 Oktober lalu dan memukul Tottenham Hotspur 2-1, di White Hart Lane, 9 April lalu.

Norwich sudah memainkan 35 pertandingan dan duduk di peringkat ke-13 dengan 43 poin, atau unggul sepuluh angka dari Bolton Wanderers, di tempat ke-18. Bolton baru memainkan 34 pertandingan.

"Aku pikir, semua orang memperkirakan mereka akan (terdegradasi) atau akan sangat kesulitan. Namun, mereka mengatasi itu. Mereka mempertahankan banyak pemain yang membantu mereka promosi," ujar Carragher.

"Menurutku, mereka memiliki banyak pemain Inggris yang telah berkembang dengan baik di sana. Pujian untuk mereka dan manajer mereka (Paul Lambert). (Lambert) mungkin masuk dalam persaingan untuk menjadi Manajer Terbaik Musim Ini."

"Pertandingan melawan mereka akan sangat sulit. Kami kesulitan saat melawan mereka di Anfield (22 Oktober lalu). Jadi, pertandingan di Carrow Road akan lebih sulit lagi," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar