Rabu, 18 April 2012

Tiket Laris, Konser Super Junior Ditambah Satu Jadwal


Kompas/ Priyombodo Ratusan penggemar Super Junior (Suju) yang sudah mendapat nomor antrian menunggu untuk bisa membeli tiket konser boyband asal Korea Selatan tersebut di Hotel Twin Plaza, Jakarta, Sabtu (7/4/2012).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tiket konser boyband ternama dari Korea Selatan, Super Junior (Suju), di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, 28 dan 29 April 2012, sudah ludes terjual. Karena masih banyak Elf--sebutan untuk para penggemar Suju--tidak kebagian tiket, promotor konser tersebut menambah satu jadwal untuk konser mereka, yaitu pada 27 April 2012.

"Pihak promotor dengan ini resmi mengumumkan bahwa show tambahan akan diselenggarakan pada tanggal 27 April 2012, jam 19.30 di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta," terang pihak ShowMaxx Entertainment, promotor konser itu, melalui situs resmi mereka, www.showmaxxent.com.

Tiket konser tambahan tersebut akan mulai dijual pada Senin, 21 April 2012, di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, dari pukul 11.00 WIB. Tak ada perubahan harga tiket--dari Rp 550 ribu hingga Rp 2 juta per lembar.

Pihak promotor juga menerangkan bahwa Suju berhasil mencetak rekor grup pertama dari Korea Selatan yang menggelar konser tiga kali berturut-turut dengan waktu penjualan tiket tercepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar