Sabtu, 21 April 2012

Rianti Cartwright Khawatir Tak Lucu


KOMPAS.com/Wardah FajriBella Skin Care memilih Rianti Cartwright sebagai duta, sekaligus memperkenalkan terapi mikro arus Bio Platinum Therapy di FX Plaza Jakarta, Kamis (21/7/2011).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain film dan bintang iklan Rianti Cartwright (28) sudah terbiasa membawakan acara ataupun berakting. Kebanyakan ia terlibat dalam film drama, tetapi belum menjajal kemampuan beraktingnya untuk jenis film lain seperti horor dan laga.

Namun, tak berarti pemeran Aisha dalam Ayat-Ayat Cinta (2007) ini tak mau mencoba peran selain film drama. ”Saya pengin banget main film kolosal, misalnya yang mengangkat tema sejarah Indonesia,” katanya serius.

Menurut dia, film kolosal biasanya tak hanya menyuguhkan cerita berbobot, tetapi juga menantang keahlian berakting para pemainnya. Oleh karena itu, Rianti begitu ingin terlibat dalam film kolosal.

”Pasti seru banget,” tambah pemeran film Kabayan Jadi Milyuner (2010) ini.

Bicara tentang peran, Rianti belum berani jika diminta bermain dalam film komedi atau setidaknya peran yang menuntut dia melucu. Perempuan yang akan bermain dalam film Finding Srimulat ini menganggap melucu sebagai tugas sulit.

”Kalau saya melawak, bisa-bisa enggak lucu, malah garing,” katanya.

Rianti khawatir, ia sudah susah-susah berusaha melucu, orang malah tak mengerti gurauannya. Akibatnya, penonton bisa malah bingung dan tidak tertawa terhadap lawakan dia.

”Kalau saya melucu dan orang tidak tertawa, bisa-bisa saya yang stres,” katanya terbahak. (BEE)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar