Rabu, 18 April 2012

Nesta: Aku Takkan ke Juve


DaylifeBek AC Milan, Alessandro Nesta.

MILAN, KOMPAS.com - Bek AC Milan, Alessandro Nesta, menyatakan baru akan memutuskan masa depannya pada akhir musim. Yang pasti, tegas Nesta, ia tidak akan bergabung dengan Juventus seperti yang diisukan media.

"Kita lihat saja nanti mengenai masa depanku. Aku akan memutuskan apa yang harus aku lakukan pada akhir musim ini," kata Nesta kepada Milan Channel.

Dalam beberapa pekan ini, Nesta diisukan akan hengkang ke Juventus. Isu ini muncul setelah Nesta hampir dipastikan tak akan memperpanjang masa kerjanya bersama tim berjuluk "I Rossoneri" tersebut. Kabar ini pun disambut baik oleh mantan rekan Nesta yang saat ini sudah membela Juve, Andrea Pirlo. Pirlo mengklaim bahwa Nesta memang berencana ingin pindah ke Juve.

"Aku pastikan tidak ke Juve. Ini jelas. Semua yang tertulis (di media) tidak benar," tegasnya. 

Nesta juga mengaku belum mengetahui akan hijrah ke klub mana. Sejauh ini, lanjut Nesta, belum ada satu pun klub, termasuk Juve, yang memberikan penawaran. "Aku tidak memiliki agen. Jadi, siapa pun yang menginginkan diriku, maka mereka harus berbicara denganku. Tidak ada yang menghubungiku. Aku tidak butuh Juve dan mereka tidak membutuhkanku. Tidak ada masalah mengenai ini," beber Nesta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar