Selasa, 17 April 2012

Murray Senang Lewati Rintangan Perdana

Andy Murray. (Foto: Reuters)
Andy Murray. (Foto: Reuters)

MONACO – Andy Murray memulai pertandingan di tanah liat dengan gemilang. Murray menyingkirkan Viktor Troicki 6-0 6-3 untuk melangkah ke babak ke tiga Monte Carlo Masters 2012.
 
Murray yang mendapatkan bye ke babak kedua, tampil gemilang sejak set awal. Petenis peringkat empat dunia itu tanpa kehilangan satu set pun dan menang dengan skor 6-0. Troicki mencoba memberikan perlawanan pada set kedua.
 
Troicki, yang nyaris mengalahkan Murray di Roland Garros tahun lalu. Namun, petenis asal Serbia itu tidak bisa memberikan perlawanan kepada Murray. Akhirnya, Troicki harus mengakui keunggulan Murray 6-3 pada set kedua.
 
Murray mengaku senang bisa melewati pertandingan Perdana di Monte Carlo Masters. “Ini sangat menyenangkan sekali, memulai pertandingan dengan baik dalam sebuah pertandingan,” kata Murray, dalam sebuah jumpa pers.
 
“Terkadang sangat ketat, pada set pertama, pertandingan pertama di lapangan tanah liat, banyak hal yang bisa terjadi. Anda bisa memulai dengan terburu-buru. Sangat mudah bermain buruk di lapangan tanah liat dan membuat kesalahan. Tapi, saya tidak melakukannya,” lanjutnya.
 
“Saya bergerak dengan baik. Saya sering tergelincir di lapangan. Biasanya, membutuhkan waktu untuk membiasakan diri. Buat saya, kemenangan ini petanda bagus di lapangan tanah liat, meski saya bermain buruk atau tidak,” tandasnya dilansir Eurosport, Rabu (18/4/2012).
(hmr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar