Kamis, 19 April 2012

Di Matteo: Kemenangan Ini Berkat Kolektivitas


DaylifeSelebrasi penyerang Chelsea Didier Drogba usai membobol gawang Barcelona. Berkat golnya tersebut, Chelsea sukses menekuk Barca 1-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (18/4/2012).

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo, menilai timnya telah memetik hasil yang luar biasa setelah berhasil membungkam Barcelona 1-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu atau Kamis (19/4/2012) dini hari WIB. Menurutnya, kemenangan tersebut berkat permainan kolektif yang diperagakan "The Blues".

"Itu adalah sebuah penampilan kolektif dari sebuah tim. Kami tahu kami bisa mendapatkan peluang dan Didier Drogba dalam posisi dan waktu yang tepat memanfaatkan peluang itu," jelas Di Matteo.

"Ini adalah hasil yang luar biasa. Anda tahu bahwa Anda harus lebih banyak bertahan saat melawan mereka. Kami tahu mereka menguasai permainan," lanjutnya.

Kemenangan Chelsea berkat gol tunggal Didier Drogba pada menit ke-47. Kedua tim akan kembali bertemu pada leg kedua yang digelar di Camp Nou pada 24 April mendatang. (UEFA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar