Sabtu, 28 April 2012

Di Feature Race, Rio Finis Keenam

Rio Haryanto. (ist)
Rio Haryanto. (ist)

MANAMA - Melalui perjuangan yang keras di balapan Sprint, Seri 3, GP2 Series, Rio Haryanto akhirnya berhasil meraih posisi finis ke-6, dalam balapan sepanjang 23 putaran. Balapan dimenangkan oleh pembalap asal Prancis, Tom Dillmann, dengan catatan waktu 41 menit 16,276 detik

Rio Haryanto, pembalap nasional dukungan Pertamina GP2 Team, memulai balapan di posisi ke 3. Serangan yang dihadapi oleh  para pembalap senior dimulai di lap ke-7, dengan pembalap favorit tahun ini, Esteban Guttierez yang pertama-tama merebut posisi Rio di urutan ke-3, dan setelah itu oleh  Davide Valsecchi.

"Balapan tadi sungguh merupakan balapan yang paling menantang buat saya di GP2, di mana saya mendapatkan serangan dari pemimpin klasemen, Davide Valsecchi dan Esteban Guttierez," ungkap Rio Haryanto.

"Sulit untuk saya melakukan perlawanan dengan mereka, karena saya juga harus berpikir untuk menjaga kondisi ban saya untuk dapat bertahan sampai akhir lomba. Saya sudah semakin menemukan cara membalap di GP2, mudah-mudahan di seri-seri berikutnya akan bisa tampil lebih baik," sambungnya.

Posisi klasemen sementara, Rio Haryanto berada di posisi ke-10 dengan 16 poin. (min)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar