Jumat, 20 April 2012

Soldado: Valencia Buruk di Babak Kedua


AFPPenyerang Valencia, Roberto Soldado.

VALENCIA, KOMPAS.com — Penyerang Valencia, Roberto Soldado, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya 2-4 dari Atletico Madrid di leg pertama babak semifinal Liga Europa, Kamis atau Jumat (20/4/2012) dini hari WIB. Menurutnya, permainan Valencia bagus di babak pertama, tetapi menurun di babak kedua.

Gol Atletico diciptakan Radamel Falcao (18, 78), Miranda (49), dan Adrian (54). Sepasang gol Valencia dicetak oleh Jonas (45) dan Ricardo Costa (90). Pertandingan leg kedua akan berlangsung di Mestalla, 26 April mendatang.

"Permulaan babak kedua sangat buruk bagi kami. Kami tidak cukup bekerja keras baik saat menyerang maupun bertahan," ujar Soldado.

"Dalam laga seperti ini, Anda harus memberikan seluruh kemampuan, dan kami tidak melakukan hal itu. Atletico bermain sangat baik dengan sejumlah pemainnya maju ke depan. Ini adalah hasil yang buruk bagi kami."

"Saat ini, pendukung menjadi hal penting bagi kami untuk membalikkan keadaan, seperti yang diperlihatkan oleh pendukung Atletico yang merupakan kunci krusial bagi mereka malam ini," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar