Sabtu, 28 April 2012

Yuk, Bersepeda Santai Sambil Bernostalgia

BANDUNG, KOMPAS.com -- Raka FM kembali menggelar sebuah acara. Setelah menghadirkan acara cooking class bersama Farah Quinn, kali ini menggelar acara Raka Fun Cycle bersama C59, di kompleks parkir PT Dirgantara Indonesia, Bandung, Minggu 29 April 2012.

Dikatakan Viliny Lesmana, Stasion Manager Raka FM, kegiatan ini digelar dalam rangka ikut mensosialisasikan gerakan moral bersepeda untuk kehidupan yang lebih baik.
"Bagi yang berminat ikut menyuarakan gerakan moral ini syaratnya gampang, tinggal ikut bergabung," ujarnya.

Dikatakan Vivi, begitu ia disapa, peserta bisa mendaftar seharga Rp 27.500 dan berhak  mendapatkan kaos C59, air mineral, snack dan juga Doorprize senilai jutaan rupiah.

Sejumlah hiburan telah disiapkan untuk mengajak para peserta sepeda santai benar-benar merasakan suasana santai usai bersepeda. Mereka akan dihibur  oleh T Koes Band, yang merupakan satu-satunya band anak-anak pelestari lagu-lagu grup legendaris Koes Plus.

T Koes Band, sebuah band anak-anak bergaya rock n roll, dengan personel inti tiga bersaudara, yakni Jim (Bas dan vokal,10 tahun),  Galifa (vokal dan rythm gitar, 13 tahun), dan Jaru (lead guitar, keyboard dan vokal, 16 tahun). Nama T KOES dipilih karena terinspirasi dengan nama Tonny KOESwoyo, maestro musik dari grup legendaris Indonesia, Koes Plus.
 
Selama ini mereka membawakan lagu-lagu legendaris dari Koes-Plus, The Beatles dan Deep Purple. Namun mereka juga sudah mempersiapkan lagu-lagu karya mereka sendiri. T Koes band terbentuk tiga tahun lalu dan sejak itu band ini sering sekali tampil di acara-acara off air di banyak kota di Indonesia dan beberapa kali pula tampil di televisi. Ciri khas band cilik ini adalah aksi celoteh dan guyonan mereka di sela-sela lagu-lagu yang mereka bawakan.

Selain dihibur T Koes, para peserta juga akan dihibur musisi Budi Cilok, yang merupakan pelestari lagu-lagu Iwan Fals.

Ingin melihat langsung bagaimana penampilan mereka membawakan lagu : “Bis Sekolah” dan  “Bunga di Tepi Jalan”? Ikuti saja Raka Fun Cycle.  Info lebih lanjut, hubungi : 022. 4261478, atau datang langsung ke studio Radio Raka di Gedung Grha Kompas Gramedia lantai 4, Jl. RE Martadinata no 46 Bandung.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar