Senin, 23 April 2012

Cruyff: Barca Akan Tampil di Muenchen


AFPLegenda Barcelona, Johan Cruyff.

KOMPAS.com Johan Cruyff mengaku yakin, mantan tim asuhannya, Barcelona, akan meraih hasil yang dibutuhkan untuk masuk final Liga Champions, saat melakoni duel leg kedua semifinal melawan Chelsea di Camp Nou, Selasa (24/4/2012).

Barcelona akan melakoni duel leg kedua dengan bekal kekalahan pada dua laga terakhir, yaitu 0-1 dari Chelsea pada leg pertama semifinal dan 1-2 dari Real Madrid pada lanjutan Liga BBVA. Dengan begitu, untuk masuk final, Barcelona harus menundukkan Chelsea dengan skor setidaknya 2-0.

"Saya masih berpikir Barcelona akan mengalahkan Chelsea pada hari Selasa, terlepas dari kenyataan bahwa Barca mengalami kekalahan pada dua laga terakhir. Saya mengharapkan permainan yang baik dari mereka di Camp Nou," ujar Cruyff.

"Anda tidak bisa membandingkan kekalahan Barca dari Madrid dan Chelsea. Di London, mereka memiliki banyak kesempatan, tetapi gagal mengonversinya menjadi gol. Namun, kala menghadapi Madrid, hampir tidak ada peluang yang bagus karena mereka melakukan kesalahan dalam hal-hal yang sederhana."

"Mereka akan mendapatkan banyak kesempatan lagi saat menghadapi Chelsea (pada leg kedua) dan saya rasa, kali ini, mereka tidak akan gagal mencetak gol," tuturnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar