Kamis, 26 April 2012

Stosur Temui Sharapova di Perempat Final

Samantha Stosur. (Foto: Getty Images)
Samantha Stosur. (Foto: Getty Images)

STUTTGART - Samantha Stosur akan menantang petenis peringkat kedua dunia, Maria Sharapova, di babak perempat final WTA Stuttgart. Lolosnya juara AS Open tersebut didapatkan usai menumbangkan sang juara bertahan, Julia Goerges, Jumat (27/4/2012) dini hari WIB.

Laga ulangan semi final tahun lalu ini petenis berusia 28 tahun tersebut harus susah payah dalam mengalahkan Goerges dalam pertarungan sebanyak tiga set. Pada akhirnya, Stosur sukses meraih kemenangan sempurna atas petenis asal Jerman itu dengan skor 6-2, 2-6, 6-3.

Sedangkan pemegang wild card, Mona Barthel, sukses mengatasi petenis papan atas dan berhasil melaju ke babak delapan besar. Dalam laga ini Barthel menyingkirkan petenis unggulan ketujuh, Marion Bartoli dengan skor 6-3,6-1.

Barthel sendiri membutuhkan waktu selama 71 menit untuk menumbangkan musuhnya tersebut. Di babak berikutnya Barthel akan menghadapi Victoria Azarenka.
Barthel sendiri mengakui bila dirinya harus menjalani laga ini sedikit sulit. Ia juga menilai bila Mona Barthel memiliki pukulan servis yang bagus dan cukup merepotkan dirinya.

"Lawan saya kali ini (bermain) tanpa beban. Itu yang membuat head-to-head pertama ini sulit. Mona sendir bermain lebih hebat dari yang saya pikir sebelumnya. Saya pernah melihat dirinya bermain dengan Ana (Ivanovic). Saya mencatat bahwa dirinya memiliki servis keras,” ujar Bartoli seperti dilansir AFP, Jumat (27/4/2012). (min)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar