Kamis, 14 Juni 2012

Ganda Campuran Pastikan Tiket Semifinal

Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir. (Foto: Reuters)
Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir. (Foto: Reuters)

JAKARTA – Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir berhasil mendapatkan tiket ke babak perempatfinal Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2012. Tiket diraih setelah mengalahkan ganda dari Thailand.
 
Dalam pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (14/6/2012) malam WIB, Owi/Butet berhasil melangkah ke babak perempatfinal setelah menang dengan skor 22-20 21-17 atas Maneepong Jongjit/Savitree Amitapai.
 
Pada pertandingan selanjutnya, Owi/Butet akan berhadapan dengan Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth. Pasangan kakak-adik ini berhasil lolos setelah mengalahkan pasangan Indonesia lainnya Fadhilah Irfan/Anggraini Weni 21-11 21-19 .
 
Dengan demikian, satu tiket di babak semifinal sudah dipastikan didapat oleh ganda campuran. Sayang, langkah kedua pasangan ini tidak diikuti dua pasangan ganda campuran Merah Putih lainnya.
 
Hendra Setiawan/Vita Marissa menjadi pasangan pertama yang kandas di babak kedua. Hendra/Vita tidak dapat melangkah ke babak perempatfinal setelah ditumbangkan Zhang Nan/Zhao Yunlei 21-15 21-13.
 
Kemudian nasib serupa juga dialami Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati, yang juga tidak dapat berbuat banyak menghadapi Joachim Fischer Nielsen/Christina Pedersen lewat dua game langsung 21-8 21-11 .
 
Ganda muda Riski Widianto/Puspita Richi Dili juga tidak dapat melangkah ke babak perempatfinal setelah dikalahkan Ko Sung Hyun/Eom Hye Won dengan skor cukup ketat 18-21 21-17 21-18.
(hmr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar