Rabu, 20 Juni 2012

Pasokan Honda Accord & All-New Civic Mulai Juli 2012

detail berita
F: All-New Honda Civic (Septian P / Okezone)

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) mulai bergerak agresif untuk memasarkan model-model terbarunya. Dari awal tahun hingga saat ini Honda sedikitnya telah memperkenalkan lima model diantaranya Odyssey, Freed, CR-V. City dan Civic terbaru.
 
Mulai pulihnya Honda Thailand setelah mengalami gangguan produksi usai dilanda bencana banjir pada Oktober tahun lalu membuat Honda Indonesia semakin bergairah untuk memasarkan produk-produknya. Pasalnya Honda Indonesia mulai mendapat suplai dari Thailand yang selama ini menjadi basis produksi Honda untuk kawasan ASEAN.
 
Model sedan Honda rata-rata didatangkan langsung dari negeri Gajah Putih. Oleh karenanya beberapa bulan lalu penjualan di segmen sedan sangat kecil. Honda pun menegaskan sedan seperti Accord dan Civic akan siap mulai bulan depan.
 
"Pasokan Accord mulai Juli ini. Dan All New Civic juga bulan depan mulai kita suplai," kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM saat peluncuran All New Honda Civic di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Rabu (20/6/2012).
 
Lebih lanjut Jonfis mengatakan bahwa All New Honda Civic telah terpesan sebanyak 200 unit. "Inden Civic akan terus naik setelah resmi diluncurkan," ujar Jonfis optimis.
(ian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar