Kamis, 14 Juni 2012

Intip Tampang Suzuki Inazuma di PRJ

detail berita
F: Suzuki Inazuma (Aditya M/Okezone)

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang akan meramaikan segmen motor sport di Indonesia, dengan melansir Inazuma. Di hari pertama gelaran Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012 Suzuki sudah memamerkan Inazuma.

Suzuki Inazuma atau GW250 ini dipamerkan di lantai dua stan Suzuki. Pengunjung pun diberikan kesempatan untuk melihatnya secara detail motor sport yang akan diluncurkan di Indonesia.

"Kabarnya ini hanya display saja, belum ada kabar kalau dijual di PRJ. Saya belum tahu persis, tapi kabarnya mulai dijual nanti Agustus," cetus Tian, salah satu Marketing Suzuki, saat ditanya Okezone di PRJ, Kamis (14/6/2012).

Suzuki akan mendatangkan 60 unit untuk Inazuma di bulan pertama diluncurkan dan jika peminatnya banyak, SIS akan terus menambah quota unitnya. "Kalau soal harga saya belum tahu," tambah Tian.

Sekadar informasi, Inazuma yang ada di India dibekali mesin silinder kembar 250cc 4-stroke berpendingin cair yang dapat menghasilkan daya 26 bhp pada 8.500 RPM dan torsi 24 Nm pada 7.000 RPM.

Inazuma ini lebih dulu diluncurkan di China, Eropa dan Amerika. Motor bergaya touring ini akan melengkapi peredaran motor sport yang ada di Tanah Air, seperti Honda CBR 250R dan Kawasaki Ninja 250R.

Rencananya, Suzuki Inazuma ini akan resmi diluncurkan sore ini, Jumat (15/6/2012), di booth Suzuki.
(zwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar