Jumat, 15 Juni 2012

Hati Lorenzo Hanya untuk Yamaha

Jorge Lorenzo (foto: Getty Images)
Jorge Lorenzo (foto: Getty Images)

GERNO DI LESMO - Juara dunia MotoGP 2010 Jorge Lorenzo mengkonfirmasikan dirinya akan tetap bersama Yamaha. Kabar ini sekaligus membuat Honda gigit jari, karena gagal memboyong Lorenzo musim depan.
 
Pemimpin klasemen versi pembalap MotoGP itu memang tengah dikaitkan dengan Honda, menyusul pensiunnya Casey Stoner pada akhir musim ini. Honda saat ini mencari sosok pengganti yang pas untuk pembalap andalannya tersebut.
 
Tapi dengan adanya penandatanganan kontrak baru yang berdurasi hingga dua tahun itu, sontak membuat harapan Honda pupus untuk menggaet pembalap Spanyol tersebut.
 
“Sekarang anda tahu saya telah menandatangani kontrak baru dengan Yamaha dan saya sangat senang untuk tetap dengan brand ini,” ungkap Lorenzo, seperti disitat Crash, Jumat (15/6/2012).
 
Meski senang bisa terus menunggangi Yamaha hingga dua tahun lagi, Lorenzo mengaku cukup sulit untuk bisa memutuskan masa depannya pada situasi pelik seperti ini.
 
“Anda Tahu, sulit untuk memutuskannya sekarang. Saya punya tawaran dari tim lain, dari Honda. Dan, keputusan ini sangat menyulitkan. Tapi akhirnya saya mendengarkan hati saya dan hati saya hanya mengucapkan Yamaha,” tegasnya.
(fir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar