Minggu, 24 Juni 2012

Manohara Pasrah, Bukan Trauma


KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHIManohara Odelia Pinot

JAKARTA, KOMPAS.com -- Soal jodoh, Manohara Odelia Pinot (20) pasrah, tapi bukan trauma, meski perempuan yang bernama pendek Mano ini pernah berkasus dengan Tengku Muhammad Fakhry, pangeran Kelantan, Malaysia, seiring dengan perceraian mereka.

Mano mengaku, hingga kini ia belum memiliki pacar atau suami. "Pasangan belum ada, bukan trauma. Hal seperti itu tidak bisa ditargetin, ya pasrah aja," ucapnya ketika diwawancara di Jakarta, Kamis (21/6/2012).

Mengenai kriteria pria calon pendampingnya, Mano mengaku tak mematok pada fisik yang tampan atau pekerjaan yang mapan. Yang diinginkannya adalah lelaki yang mampu meluluhkan hatinya dan menghormatinya sebagai seorang perempuan.

"Enggak harus fisik seperti apa, kerjaan seperti apa, enggak sama sekali, yang penting saling menghormati dan saling mengerti aja," ucapnya lagi.

Hidup tanpa kekasih tidak juga berarti Mano kesepian. Perempuan yang kisah hidupnya pernah diangkat menjadi sinetron ini masih punya keluarga dan teman-teman yang mendukungnya. Sekarang ia juga masih sibuk, antara lain main film dan berbisnis rumah makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar