Kamis, 14 Juni 2012

Mandzukic: Kroasia Sanggup Hadapi Tim Terbaik


AFPPenyerang Kroasia, Mario Mandzukic (kanan), melihat bola hasil tembakannya melesat masuk gawang Italia, pada laga kedua Grup C Piala Eropa 2012, di Poznan, Kamis (14/6/2012).

POZNAN, KOMPAS.com - Penyerang Kroasia, Mario Mandzukic, menilai timnya terbukti mampu mengimbangi permainan tim unggulan, ketika menahan imbang Italia 1-1, pada laga kedua Grup C, di Poznan, Kamis (14/6/2012). Menurutnya, Kroasia bisa menunjukkan level permainan sama pada laga terakhir, melawan Spanyol, 18 Juni mendatang.

"Kami akan menghadapi Spanyol, yang merupakan salah satu tim top. Namun, seperti yang telah kami tunjukkan saat melawan Italia, kami bisa menghadapi tim terbaik dan akan berusaha melakukan hal yang sama saat melawan Spanyol," ujar Mandzukic.

Melawan Italia, Kroasia tertinggal lebih dulu akibat gol Andrea Pirlo, pada menit ke-39. Gol Kroasia dicetak Mandzukic, pada menit ke-72.

Dengan hasil tersebut, Kroasia berada di peringkat kedua, dengan empat poin, atau hanya kalah selisih memasukkan-kemasukan dua gol dari Spanyol dan unggul dua angka dari Italia, di tempat ketiga. Tempat keempat diisi Irlandia, dengan poin nol.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar