Minggu, 24 Juni 2012

Sesi Foto 500 Motor Antik di Tugu Gunakan Mobil Pemadam Kebakaran

detail berita
F: Sesi Foto Motor klasik di Yogyakarta (Prabowo/Okezone)

YOGYAKARTA - Sesi foto yang dilakukan oleh komunitas pecinta motor antik di Jalan Mangkubumi, sebelah selatan Monumen Tugu Yogyakarta mengunakan mobil pemadam kebakaran. Mobil pemadam kebakaran tersebut berada di ujung selatan.
 
Pemilik 500 motor klasik keluaran 1900 hingga 1973 diparkir berjajar menghadap ke arah barat di jalan Mangkubumi tersebut. Pemilik motor berada di depan motor sambil melambaikan tangan ke arah fotografer yang berada di ujung selatan menaiki mobil pemadam kebakaran.
 
Mengambil latar belakang Tugu Yogyakarta dipilih panitia Djogja Internasional Classic Bike Show 2012 karena Tugu merupakan salah satu icon Kota Yogyakarta. Panitia tak henti-hentinya meneriaki peserta maupun masyarakat yang menyaksikan berada di dalam badan jalan tersebut.
 
"Ini momentum tidak bisa diulang, mohon kepada masyarakat yang ingin menyaksikan foto bareng berada di luar pembatas jalan. Mohon perhatian rekan-rekan semua. Hanya pemilik motor saja yang berada di depan motor. Ayo cepat, waktunya sudah memet ini," teriak Indro Warkop saat memberi aba-aba sesi pengambilan foto di Monumen Tugu Yogyakarta, Minggu (24/6/2012).
 
Mengenakan kaos bertuliskan “Harley Davidson”, komedian yang ngetop bersama alm Kasino dan Dono itu berteriak lantang mengunakan pengeras suara yang berada di ujung utara jalan Mangkubumi. Beberapa kali penonton dimintan untuk keluar dari badan Jalan Mangkubumi itu.
 
"Boleh narsis temen-temen, nanti kita tunjukan pada dunia bahwa Yogyakarta tetap istimewa bagi pecinta motor antik. Ambil foto yang banyak," teriak Indro yang mengenakan kaca mata hitam serta slayer dikepalanya itu.
 
Usai acara sesi foto, ratusan komunitas pecinta motor antik ini kembali ke gedung Jogja Expo Center (JEC) untuk mengikuti acara foto bareng gadis-gadis model. Penutupan acara ini nanti adalah penyerahan tropi Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buono X bagi pemenang kontes motor antik yang diikuti oleh 40 motor.
(zwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar