Rabu, 20 Juni 2012

Motor Rancangan Wayne Rooney Dilelang

detail berita
F: Wayne Rooney (visordown)

LONDON - Sebuah sepeda motor Cruiser yang dirancang oleh pesepakbola asal Inggris Wayne Rooney, akan dilelang di situs jual beli eBay.
 
Cruiser tersebut dibuat oleh modifikator asal Denmark, Lauge Jensen, dengan rancangan desain dari striker asal Manchester United yang sedang berlaga di Euro 2012 dengan Timnas Inggris ini.
 
Semua hasil penjualan sepeda motor Wayne Rooney ini, akan disumbangkan ke yayasan amal untuk anak-anak KidsAid, di Inggris.
 
Rancangan sepeda motor ini dari Rooney ini mendapat sentuhan sebuah nomor punggung 10 milik Rooney di United, lengkap tanda tangannya. Sementara di spatbor depan ada gambar Rooney sedang melakukan selebrasi usai mencetak gol melawan Manchester City Februari 2011 lalu.
 
Dalam motor ini juga disematkan 21 berlian hitam dan satu berlian putih. Logo-logi WR10 ada di spatbor depan dan cover mesin.
 
"Kami merancang motor ini mengambil inspirasi dari selebrasi gol, usai melakukan tendangan akrobatik saat melawan Manchester City musim lalu," jelas Rooney seperti dilansir visordown.
 
Lelang sepeda motor Rooney ini akan dimulai dengan harga 57.100 Poundsterling atau Rp844,1 juta, dengan 47 peserta tender yang terdaftar.
(zwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar