Jumat, 29 Juni 2012

Hari Pertama Latihan Bebas, Rossi Puas

Valentino Rossi (foto: Getty Images)
Valentino Rossi (foto: Getty Images)

ASSEN - Pembalap Ducati Valentino Rossi akui mendapatkan langkah yang bagus pada sesi latihan pembuka di sirkuit Assen kemarin. Meski dia belum bisa menembus posisi lima besar tercepat pada dua sesi latihan hari pertama itu.
 
Rossi pada free practice pertama hanya bisa berada di posisi kesepuluh. Mantan juara dunia ini, mencatatkan waktu 1 menit 36.084 detik. Sementara pada sesi latihan bebas kedua, pembalap Italia itu sedikit lebih baik dengan menduduki posisi kedelapan. Dengan torehan waktu 1 menit 35.057 detik.
 
“Hari ini (kemarin-red) berjalan cukup baik, terutama pada sore hari. Saya kedelapan, namun jarak ke depan hanya 4/10, itu merupakan langkah maju yang layak bagi kami,” ungkap Rossi, seperti disitat Crash, Jumat (29/6/2012).
 
“Pada hari kedua, saya berharap lebih konsisten dan meningkatkan kecepatan. Kami harus berusaha untuk meningkatkan grip belakang tanpa kehilangan itu di bagian depan,” ujar Rossi menutup pembicaraan.
 
Pada dua Free Practice pertama di hari pertama, Jorge Lorenzo berhasil menjadi yang tercepat dengan menorehkan waktu 1 menit 35.106 detik. Sedangkan pada sesi latihan bebas yang kedua, pembalap Aeerika Serikat Ben Spies berhasil menjadi yang tercepat dengan menorehkan waktu 1 menit 34.866 detik.
(fir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar