Kamis, 28 Juni 2012

Giles Taylor, Direktur Desain Rolls-Royce Terbaru

detail berita
F: Rolls Royce Ghost (ist)

LONDON - Pergantian tampuk kepemimpinan dilakukan pabrikan mobil premium, Rolls-Royce. Setelah menjabat sebagai Head of Exterior Design sejak tahun lalu, Giles Taylor kini naik pangkat menjadi Design Director Rolls-Royce.
 
Taylor bukanlah nama yang asing di segmen mobil premium Eropa khususnya di Inggris. Ia telah lebih dari satu dekade menghabiskan waktu untuk mendesain mobil-mobil Jaguar. Demikian seperti dilansir Autoevolution.
 
Perjalanan karir Giles Taylor dimulai pada April tahun lalu. Saat itu ia menjabat sebagai Head of Exterior Design menggantikan Ian Cameron yang telah memegang kendali desain Rolls Royce sejak 1999.
 
Saat itu, Cameron menjadi orang yang paling bertanggung jawab untuk desain Rolls Royce Phantom dan Ghost. Ia pun kini masih memainkan peran penting di BMW Group hingga pensiun pada April 2013 mendatang.
 
Tugas yang diemban Taylor tidaklah mudah, ia menggantikan posisi Cameron guna meningkatkan tampilan RR Phantom dan Ghost serta menjaga martabatnya sebagai kendaraan para bangsawan. Taylor resmi menjalankan posisinya mulai Juli nanti.
(ian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar