Selasa, 29 Mei 2012

Bellator, Drama Laga di Atas Ring


http://www.bellator.comAksi pertarungan di laga Bellator

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dunia ring selalu menghadirkan tontonan yang dramatis dan penuh adrenalin. Tak ubahnya film laga dan aksi tembak-tembakan, adu kehebatan di atas ring juga memberi tontonan yang tak kalah seru. Ada ego yang dipertaruhkan, juga kekalahan yang menyakitkan.

Sajian inilah yang dicoba ditawarkan dalam turnamen Bellator Fighting Championships Musim keenam yang akan dihadirkan dalam saluran tv berbayar KIX, mulai 28 Mei, tiap Senin  pukul 20.00 WIB.

Bellator Fighting Championships merupakan kejuaraan tarung bebas atau yang lebih dikenal dengan Mixed Martial Arts (MMA), yang diikuti oleh petarung dunia dari berbagai latar belakang olahraga beladiri.  

Kejuaraan ini menjadi turnamen MMA kedua di Amerika dan merupakan turnamen terbesar di dunia yang diselenggarakan organisasi MMA. Setelah sukses di Amerika, program yang digagas Bjorn Rebney ini berhasil mencuri perhatian para penikmat aksi-aksi di arena laga.
 
Bellator yang berarti pejuang (warrior) ini menjanjikan tontonan yang memacu adrenalin melalui pertarungan gaya campuran yang spektakuler dalam format turnamen.

Tiap peserta yang berasal dari berbagai aliran seni beladiri, bebas memilih kelas yang dipertandingkan yaitu middleweight, welterweight, lightweight, light heavyweight, heavylight, featherweight, bantamweight dan women’s flyweight. Mereka yang  berhasil menjadi jawara berhak atas gelar Bellator World Champion dan hadiah uang sebesar  100.000 dollar AS di tiap kelas.

Deretan petarung terbaik MMA akan tampil unjuk gigi. Mereka adalah Eddie Alvarez, Joe Warren, Pat Curran, Ben Askren, Michael Chandler, Cole Konrad, Zoila Gurgel, Jessica Aguilar juga petarung Asia Megumi Fujii dan Hiroshi Nakamura.

Seperti apa drama mereka di atas ring? Simak tayangannya  di saluran teve berbayar KIX, home of combat di Asia, malam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar