Sabtu, 12 Mei 2012

Bilbao: Kami Tidak Takut, Barcelona!


AFPPenyerang Athletic, Bilbao Fernando Llorente, berebut bola dengan gelandang Villarreal, Bruno Soriano, pada lanjutan Liga BBVA, Minggu (20/3/2011).

BILBAO, KOMPAS.com - Kekalahan di Final Liga Europa adalah pukulan telak bagi Atletic Bilbao. Tampil memesona sepanjang penyisihan, tim asuhan Marcelo Bielsa harus takluk 0-3 oleh Atletico Madrid, Kamis (10/5/2012). Mereka pun segera mengalihkan pada target berikutnya: Barcelona!

Final Copa del Rey jadi satu-satunya harapan trofi bagi Bilbao. Klub yang berbasis di kawasan Basque itu tak ragu membidik klub elite Barcelona sebagai sasaran tembak.

"Kekalahan dari Atletico berarti membuat kami tak punya rasa takut. Kami akan selalu bermain melawan tim yang lebih baik dan yang terbaiklah yang akan memenangi pertandingan," ujar Fernando Llorente.

"Kita harus optimistis dan percaya untuk terus memberikan yang terbaik. Jika kami bermain 100 persen (kemampuan), kami punya peluang menang," sambung bomber berjuluk "El Rey Leon" itu.

Bilbao memastikan tiket ke final setelah meraih kemenangan agregat 8-2 atas Mirandes. Sementara, Barcelona menyikat Valencia  2-0 (agregat 3-1). Partai final itu akan berlangsung di Stadion Vicente Calderon yang sangat dikenal sebagai markas Atletico.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar