Senin, 14 Mei 2012

Hot Import Nights di Yogja Sedot Ribuan Pengunjung

detail berita
F: Kontes modifikasi HIN (Aditya M / Okezone)

YOGYAKARTA - Ajang Modifikasi bergengsi Hot Import Nights (HIN) selesai dihelat pada 12 dan 13 Mei 2012 di Yogyakarta. Acara yang memamerkan 202 mobil hasil modifikasi ini berhasil menyedot ribuan pengunjung dari berbagai wilayah Yogya dan sekitarnya, bahkan ada yang sengaja datang dari Surabaya untuk menyaksikan ajang modif bergengsi ini.
 
"Pengunjungnya lumayan banyak, saya tidak tau pastinya berapa yang jelas lebih dari 2.000 pengunjung," terang Reza Aliwarga di sela-sela acara pemotretan mobil pemenang modifikasi di Jogja Expo Center (JEC), Senin (14/5/2012).
 
Lebih lanjut, acara HIN ini dikemas dengan konsep 'one stop entertaiment' yang acara kontesnya dilengkapi dengan berbagai macam hiburan yang menarik dan berkelas, seperti Drifting, Band, DJ Perform, Game, Photography Competition dan masih banyak lagi acara pendukung lainnya yang mampu menyedot ribuan pengunjung.
 
Selain itu, yang tidak kalah menariknya, acara ini juga dimeriahkan oleh para wanita cantik dan seksi yang disandingkan dengan mobil peserta modifikasi. Penampilan wanita seksi ini juga sempat menjadi perhatian banyak orang di kala para wanita itu perpose "nakal" di hadapan mobil peserta modifikasi.
 
"Untuk selanjutnya, seperti di Surabaya, Jakarta dan Bali, saya harapkan pengunjung dan pesertanya diharapkan lebih gila lagi dari Yogya. Kita tunggu saja gelaran kedua HIN di Surabaya bulan depan," tandas Reza.
(ian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar