Kamis, 24 Mei 2012

Prandelli Siap Coret Satu Bek


AFPPelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli.

ROMA, KOMPAS.com — Pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli, mengaku mempertimbangkan membawa semua penyerang yang masuk skuad sementara untuk Piala Eropa 2012 Polandia-Ukraina. Menurutnya, jika hal itu terjadi, maka ia akan memilih mencoret satu bek.

Skuad sementara Italia berisi 32 pemain. Enam orang di antaranya adalah penyerang. Mereka adalah Antonio Cassano (AC Milan), Mario Balotelli (Manchester City), Sebastian Giovinho (Parma), Antonio Di Natale (Udinese), Fabio Borini (AS Roma), dan Mattia Destro (Siena).

Untuk skuad final, Prandelli hanya bisa memilih 23 pemain. Menurut pemberitaan di Italia, untuk skuad final, Prandelli akan mencoret satu dari enam penyerang tersebut.

"Keenam penyerang itu layak berada di sini. Mereka sangat mengesankan saya. Mereka memiliki kualitas, pergerakan yang bagus, tahu bagaimana menyerang dan berintegrasi dengan tim. Mereka penyerang-penyerang modern. Jika mempertahankan keenam penyerang itu, maka saya akan mengorbankan satu bek. Saya akan mengumumkan skuad final pada Senin (28/5/2012) siang," ungkap Prandelli.

"Saya akan melihat apa yang terjadi dalam beberapa sesi latihan berikut. Saya punya beberapa penyerang yang sangat mengesankan dengan karakter berbeda. Destro jelas tidak membuang waktu dan ia memberi saya kesan bagus," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar