Jumat, 11 Mei 2012

Smart Umumkan Escooter Segera Diproduksi

detail berita
F : Smart Escooter (Worldcarfans)

MUNICH – Anak perusahan Mercedes-Benz, Smart mengumumkan rencananya untuk memproduksi skuter konsepnya yang bernama Escooter. Rencananya, Escooter itu akan masuk lini produksi dan mulai dijual pada 2014 mendatang.
 
Executive Vice of Sales and Marketing for Mercedes-Benz Dr Joachim Schmidt mengatakan, keputusan ini benar adanya dan ini merupakan langkah Mercy dan Smart dalam memperluas jaringan.
 
“Segalanya sudah dipersiapakan dan diperkirakan siap masuk produksi pada 2014 mendatang. Nantinya scooter ini akan menjadi kendaraan alternatif masyarakat perkotaan di masa yang akan datang,” beber Joachim Schmidt.
 
Sementara itu, Escooter ini dapur pacunya dibekali baterai lithium-ion berkapasitas 48 volt yang dapat menghasilkan daya kW (5 hp /5 ps). Mesin ini dapat membuat skuter ini berlari hingga 100 km (62 mil) dengan kecepatan hingga 35 km/jam (30 mph).
 
Lebih lanjut, dari segi tampilan Escooter Smart ini mengusung desain yang modern dan dipadukan dengan beberapa teknologi tinggi. Bentuk jok serta bodinya mencirikan karakter konsumen di masa yang akan datang.
(zwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar