Jumat, 11 Mei 2012

Del Potro Tantang Berdych di Semifinal

Juan Martin Del Potro
Juan Martin Del Potro

MADRID – Juan Martin Del Potro melanjutkan performa gemilangnya di Madrid Masters 2012 dengan melangkah ke babak semifinal. Del Potro akan berhadapan dengan Tomas Berdych.
 
Dalam pertandingan yang berlangsung di Madrid, Jumat (11/5/2012), Del Potro berhasil melangkah ke babak empat besar setelah menyingkirkan Alexandr Dolgopolov lewat dua set langsung 6-3 6-4.
 
Duel sengit terjadi pada set pertama. Dolgopolov sempat memaksa Del Potro bermain ekstra ketat. Petenis asal Ukraina itu sempat mengejar angka menjadi 3-4, untuk keunggulan Del Potro.
 
Tapi pada game selanjutnya, Del Potro berhasil dua kali mendapatkan angka untuk menyudahi perlawanan Dolgopolov. Akhirnya, petenis asal Argentina tersebut memenangi set pertama dengan skor 6-3.
 
Dolgopolov berusaha bangkit pada set kedua. Tapi, permainan gemilang Del Potro seperti tidak dapat dihentikan. Hasilnya, Del Potro mendapatkan tiket ke babak semifinal lewat kemenangan 6-4.
 
Pada babak semifinal nanti, Del Potro akan berhadapan dengan Berdych. Petenis asal Ceko itu berhasil lolos setelah menyisihkan Fernando Verdasco. Berdych menang dengan mudah 6-1 6-2. Verdasco merupakan petenis yang menyisihkan Rafael Nadal.
(hmr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar