Minggu, 13 Mei 2012

Berburu Aksesoris di Otobursa Tumplek-Blek

detail berita
F: Tumplek-Blek

JAKARTA – Bagi Anda yang tidak memiliki rencana berakhir pekan, mungkin bisa menyempatkan diri datang ke Otobursa Tumplek-Blek, di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Di event ini Anda bisa berburu semua jenis onderdil, aksesoris ataupun jual beli mobil bekas.
 
Tumplek-blek ke 13 ini digelar sejak Sabtu 12 Mei 2012 lalu, dan akan ditutup hari ini, Minggu (13/5/2012). Tersedia 184 lapak aksesoris dan onderil yang terhampar di area seluas 5 hektar. Tercatat ada 168 stan baik roda dua ataupun roda empat yang ambil bagian.
 
Aksesoris dan onderdil yang ditawarkan bukan hanya barang-barang asli, tapi ada juga barang seken, dan juga barang-barang kendaraan antik. Tapi, yang mencari barang-barang kendaraan baru juga tersedia Otobursa.
 
Selain itu tersedia juga perangkat audio bagi yang ingin menambah sistem hiburan di dalam kendaraan. Juga ada kaca film yang menawarkan promo menarik untuk pengunjung Otobursa ini. Bagi Anda yang mencari produk-produk kecantikan kendaraan juga tersedua di sini.
 
Juga ada stan knalpot yang terlihat di Otobursa. Adalah PT Standar Adi Knalpot yang mengambil tempat di stand C 49 dan C 50. Bila ingin mencari knalpot untuk mengubah sistem pembuangan dan suara kendaraan, bisa langsung datang ke sini.
(zwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar