Sabtu, 26 Mei 2012

Perusahaan Teknologi Berlomba Unjuk Produk di Singapura


CommunicAsiaSuasana CommunicAsia

KOMPAS.com - Pameran produk industri teknologi informasi dan telekomunikasi (TIK), CommunicAsia dan BroadcastAsia, tahun 2012 ini akan kembali digelar di Marina Bay Sands Singapura, pada 19 sampai 22 Juni 2012.

Acara ini akan menjadi tempat di mana perusahaan TIK memperkenalkan produk teknologi dan solusi terkini.

Selain menyoroti perkembangan industri dan tren, pameran ini menyediakan peluang berjejaring yang kuat bagi para profesional TIK dari seluruh dunia.

CommunicAsia dan BroadcastAsia didukung lebih dari 20 asosiasi perdagangan terkemuka, termasuk Asia-Pacific Broadcasting Union (ABU), Asia-Pacific Satellite Communications Council (APSCC), Asia-Pacific Telecommunity (APT) dan Singapore Infocomm Technology Federation (SiTF).

“Kami bangga bisa memberikan landasan luncur yang ampuh bagi para peserta pameran untuk menampilkan teknologi terbaik dan terkini yang bisa ditawarkan. Platform eksklusif ini terus memainkan bagian sangat penting dalam mendorong diskusi untuk pengembangan industri ini,” kata Mr. Victor Wong, Project Director of Communications Events, Singapore Exhibition Services (SES).

Selain CommunicAsia dan BroadcastAsia, diselenggarakan pula EnterpriseIT, yang menampilkan aplikasi inovatif dan solusi lengkap di seluruh rantai nilai untuk mengubah cara perusahaan beroperasi atau berkomunikasi secara internal, dan sebagainya. Acara ini akan menampilkan kontingen terbesar di Asia dari perusahaan-perusahaan satelit.

CommunicAsia dan BroadcastAsia tahun 2011 lalu berhasil menarik lebih dari 53.000 peserta profesional dari lebih dari 100 negara. Tahun ini, 85 persen ruang pameran CommunicAsia telah dipesan oleh para peserta, lima bulan sebelum acara berlangsung. Para peserta tahun ini dapat melihat segudang teknologi, produk, dan solusi terbaru dari 2.000 perusahaan kecil, menengah, dan multinasional.

CommunicAsia2012:

CommunicAsia2012 akan menampilkan perkembangan terobosan dalam NextGen Networks dan teknologi satelit, juga melihat peranti yang siap dipasarkan, aplikasi mobile, solusi, kesepakatan-kesepakatan industri dinamis.

Zona teknologi berfokus pada ‘Fibre’ untuk NextGen Services, Cloud Services and Security, M2M, mCommerce, dan Telepresence.

BroadcastAsia2012:

Sebagai acara media digital, industri film dan hiburan di Asia, BroadcastAsia akan menampilkan rangkaian global dari teknologi, aplikasi, peralatan, dan solusi terkini dalam bidang film, audio, dan TV dengan penekanan pada Multi streaming technologies, hybrid broadcast broadband TV (HbbTV), playout services, pro-audio technology, over the top (OTT) technology, cloud broadcasting, dan digital radio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar