Senin, 14 Mei 2012

Promotor Khawatir Pacquiao Berbeda

Manny Pacquiao vs Timothy Bradley Jr (Foto: AP)
Manny Pacquiao vs Timothy Bradley Jr (Foto: AP)

LAS VEGAS - Promotor Bob Arum mencoba berbicara tentang bagaimana dia melihat pertarungan antara Timothy Bradley melawan Manny Pacquiao yang digelar 9 Juni mendatang.
 
Dia berbicara tentang sosok Pacquiao yang menurutnya sudah berbeda sejak kemenangan kontroversial Pac Man atas Juan Manuel Marquez November lalu. Dia menilai petinju Filipina tersebut bukan seperti yang dikenalnya beberapa tahun lalu.
 
Pernyataan pensiun Pacquiao yang dikatakannya sebagai perintah Tuhan, serta berkurangnya motivasi di atas ring karena usia yang semakin tua dan lebih fokus di dunia politik dinilai menjadi penyebab Pacquiao berubah.
 
Apa yang dipikirkan Arum akan terlihat ketika Pac Man bertarung melawan Bradley yang belum terkalahkan. Arum menilai, perbedaan dalam diri petinju berusia 33 tahun itu bisa menjadi penyebab Bradley lebih unggul.
 
"Bradley adalah petarung hebat," kata Arum kepada HBO seperti dilansir ESPN, Senin (14/5/2012). "Dia tak terkalahkan. Dia akan memberikan tantangan luar biasa bagi Manny Pacquiao. Dan masalah saya ialah apa yang akan kita lihat dari Pacquiao?” tanyanya.
 
"Anda harus mengerti, karena pertarungan terakhir di bulan November, dia telah menjadi orang yang sama sekali berbeda. Dia menjadi orang super keagamaan. Dia belajar Alkitab setiap malam,” terangnya.
 
"Saya mendapat kesan bahwa saya sedang mempromosikan Rick Santorum (calon Presiden dari Partai Republik), bukan Manny Pacquiao. Tapi, hati ini masih percaya, siapa yang tahu efek yang akan terjadi pada kemampuannya di atas ring pada 9 Juni nanti?" tandasnya.
 
(win)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar