Jumat, 11 Mei 2012

Marzuki Alie Ngaku Sering Ditawari Pistol

Marzuki Alie (Foto: Dok Okezone)
Marzuki Alie (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie mengaku dirinya kerap ditawari untuk memegang senjata api. Terlebih, saat dia masih menjabat sebagai CEO di salah satu perusahaan.
 
"Sejak dulu saya ditawari pegang senjata, tapi saya eggak mau. Karena memang ada ancaman-ancaman yang datang," tuturnya saat menggelar dialog dengan wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (11/05/2012).
 
Marzuki menolak tawaran membeli senjata api karena menurutnya dengan memiliki senjata api, justru akan menjadikan orang tersebut cenderung panas, dan ujung-ujungnya akan mengundang masalah.
 
"Pegang senjata itu menjadi panas. Itu buat masalah, dari pada manfaat. Jadi untuk apa kita pegang senjata," imbuh Marzuki.
 
Lebih lanjut politikus Partai Demokrat ini menyarankan kepada semua pihak untuk menyerahkan seluruh masalah kepada Tuhan. Dia juga menyarankan untuk tidak takut terhadap ancaman-ancaman yang datang dari mana pun.
 
"Tapi kalau kita yakin Insya Allah enggak ada apa-apa. Kita berdoa saja. Insya Allah malaikat yang melindungi kita," pungkasnya.

(ful)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar