Rabu, 16 Mei 2012

Penyempurnaan Jeep Grand Cherokee Overland

detail berita
F: Jeep Grand Cherokee Overland (Septian P/Okezone)

JAKARTA – Mendampingi Jeep Wrangler Sahara Arctic, Chrysler Indonesia juga meresmikan New Jeep Grand Cherokee Overland, Rabu (16/5/2012), di Plaza Senayan, Jakarta.

Varian ini ditawarkan dengan harga Rp1,35 miliar dan masih off the road. Chrysler Indonesia menjelaskan, New Jeep Grand Cherokee ini telah mengalami penyempurnaan di beberapa bagian, seperti sektor transmisi dan suspensi.
 
Model ini, selain menawarkan kemewahan dan utilitas, kemampuan off-road yang jempolan. Rahasianya ada di bawah kap mesin yang tersemat mesin HEMI 5.7 liter V8 DOHC yang sanggup memproduksi daya 352 hp pada 5.200 rpm dan torsi puncak 520 Nm pada 4.200 rpm.
 
Mesin berkapasitas besar ini dikawinkan dengan transmisi otomatis enam percepatan. Model transmisi enam speed ini menggantikan transmisi lima speed yang hadir pada Cherokee model sebelumnya.
 
Model ini dilengkapi fitur keselamatan aktif maupun pasif, seperti airbag, ABS, Electronic Stability Control, Electronic Roll Mitigation dan active head restraints. Selain itu, terdapat pula sensor parkir depan dan belakang yang ditampilkan lewat monitor head unit.
 
Sistem suspensi yang telah diperbaharui telah mengusung Quadra-Lift Air Suspension yang memberikan kontrol utama dari sistem suspensi. Suspensi ini menganut close circulation air flow system yang berguna untuk mengatur tinggi rendah mobil dapat dijaga kuantitas dan kualitasnya.
(zwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar